dilimurin ?!?, diapain mba?
maaf kalo aku gak ngerti

thx banget ya mba uciii

----- Original Message ----- From: "uci momkavin+ija" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 20, 2007 12:58 PM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Pleaseee heeelpp Anakku

Waaa dah masuk terrible two tuh anaknya... kan mo 2 th
ya si Hadin.....

anak mo 2th biasanya nih pengen segala eksistensinya
diketahui banyak org.. caranya ya bikin ulah yg aneh2
spt si Hadin itu..

anakku pernah juga kok mbak.. sekarang sih dah
melewati masa2 itu..masih ada dikit tp gak seheboh
dulu.. paling heboh nih nagis sambil marah2 ..hikkss
sampe mbeseseg gara mo diajakin photo buat raport
PGnya.. padahal dia sendiri yg minta lho awalnya..

klo gini kuncinya sih sabar... nglatih kesabaran juga
sih.. awalnya ya jengkel... tapi ya mo gimana
lagi..smakin kita kerasin pasti dehh lebih2 lagi
nglawannya...klo anakku udah berulah gitu nehh awalnya
aku biarin dulu,..trus pelan yak dketin tak peluk
sambil ngobrol pelan.. klo tetep nangis ya digendong
tru sdilimurin gitu.. pelan deh nanginya brenti...
tapi klo semakindilarang pasti deh malah
menjadi-jadi...
smoga bissa membantu ya mbak Hani..

--- hani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear Moms..

Aku lagi sedih neh..
Sudah hari ke-4 , anakku (Hadin , 21 bulan) rewel
sekali , sulit ditenangkan.
Anehnya rewelnya tiba tiba dan berhentinya pun tiba
tiba.
Misalnya dia lagi main, tiba2 dia nangis sekenceng2
nya, nendang2, mukul mukul yang nggendong wadooowww
Itu berlangsung beberapa menit. Setelah itu tiba
tiba dia diam sendiri dan perhatiannya ke yang lain.

terus waktu mbak nya ngajakin mandi, dia gak mau,
marah2 dan tidur di lantai sambil kakinya nendang2
gitu. Tadinya gak pernah seperti ini.
Aku tadinya mikir, mungkin mau tumbuh gigi geraham
nya, tapi dulu waktu geraham kiri gak kaya gini.
Badannya gak panas, dan aktifitasnya biasa .
Atau sariawan? Gak tuh, aku lihat mulutnya baik2
aja.
Atau mungkin dia lihat anak lain nangisnya begitu,
terus dia praktek di rumah? Tapi mainnya sama anak
lain yang biasa main, aku lihat anak lain gak
begitu.
Moms, aku bingung , please sharingnya .. aku juga
kasian sama mbak nya pegangin dia kalo lagi ngamuk
gitu.
Aku butuh banget gimana solusinya

Terimakasih sebelumnya
Hani