philips bener kog kang (mnrt saya lho), soalnya harganya jg 20-25rban,
belinya jg di hypermart, cuma ga tau jg deh klo suppliernya yg nakal ngirim
brg yg kualitasnya buruk.

             "rahman gunawan"
             <[EMAIL PROTECTED]
             .id>                                                       To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             20/06/2007 14:58                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         RE: [balita-anda] OOT: Alat
             [EMAIL PROTECTED]         penghemat listrik
                a-anda.com

Dirumah saya lampu2 pakai phlips, setahu saya kalo philips yang "bener"
awet, saya masi inget lampu di ruangan dalam rumah saya belinya udah 8tahun
lalu sampi sekarang blom ganti.
Sekarang ini banyak beredar philips dgn harga murah nah bisa jadi ini bukan
baraang bener

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-