To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 20, 2007 3:39 PM
Subject: Re: [balita-anda] Kalau hadiah ULTAH untuk ibu mertua apa ya??

kekekek..
iya mbak fitri jadi malu gk pernah kasih mertua
habisnya suka bingung seh, kyknya smua dah dia punya
suka bingung, tkut gk sesuai dgn seleranya
maklum si mertua ini orgnya perfeksionis n smua dah dikoleksi
eh..aq sering yg dikasih or minta koleksinya dia
mulai dr jilbab, parfum, accecories,apalagi tuppareware ( wong dia
distributor tuppareware d kntr ya..)

*mendingmintakoleksinyakangkbingung* :D