  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, June 20, 2007 12:02 PM
  Subject: [balita-anda] OOOT- 'Maaf Saya menghamili isteri anda'

  Hhhm, tiap kali sy baca judul filem ini (tadi liat posternya di MM bekasi),
jadi ga abis pikir knp judul ini yg dipake ama sutradaranya. Baca sekilas,
kesannya urusan ngehamilin isteri org  cuman masalah kecil, tinggal minta maaf.

  Knp judulnya  bukan, "Sialan.., eloe Ngehamilin Isteri Gue..", atau.."Gue
bacok luh, ngehamilin isteri gue."

  maap OOT.

  rgrd

Kirim email ke