Klo aku biasa kasih Ardelia (9 bln) dihaluskan aja + susu formulanya (tanpa air)
Kalau sudah 9 bulanan boleh jambu biji, semangka n strawberi.

thx,
Ardelia's mom

From: Syailendra Mauliana <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Cara membuat makanan dengan buah Apokat
Date: Tue, 23 Sep 2003 08:10:41 +0100 (BST)

Hi para mom,

Saya ingin memberikan anak saya makan buah apokat (6 bln). Tetapi biasanyasaya membuat apokat dengan memblendernya dicampur dengan gula pasir.

Sebenarnya bagaimana cara membuat juice apokat utk bayi 6 bulan, apakah para ibu punya resepnya? Dan buah2an apa saja selain pepaya, jeruk, apel, melon, peer yang dapat diberikan utk bayi/

Terima kasih

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!Messenger

The new MSN 8: smart spam protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com