moms,

aku juga menemukan jeruk baby pacitan yang dijual di supermarket2 terkemuka
ada bekas suntikannya.
padahal sering beli loh sebelumnya, tapi ga perhatiin. pas suatu waktu
jeruknya hijau dan keras2, sehingga pas milih aku perhatikan satu per satu,
dan terlihat ada bolong kecil menonjol keluar, kok kaya bekas suntikan gitu.
trus aku cari2 lagi sampai ketemu ampir semua pasti ada bekasnya, ada yang
terlihat jelas ada yang samar. sampai aku panggil pegawainya dan dicek, dia
mengiyakan ada bolongan lalu pergi. aku ga proses lebih lanjut, tp ga jadi
beli.

trus sejak saat itu di supermarket laiinya juga jadi aku perhatikan, jeruk
baby pacitannya pasti ada bolongnya.

akhirnya aku ke toko buah, beli jeruk baby jenis lain (lupa dari mana tp
bukan dari pacitan) dan ga ada bolong2nya.

bahaya sekali bila bayi2 tercinta kita mengkonsumsi jeruk yang disuntik
(pemanis mungkin ya) itu. dan juga apakah bagian pembelian supermarket2 itu
tidak menseleksi terlebih dahulu, atau cuek aja ya demi bisnis lancar??

kita mesti lebih berhati2...

On 6/21/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>