pengalaman saya apa yg diresep oleh dokter gak harus selalu kita tebus sama
contohnya obatnya lagi kosong, saya minta yg merk lain /generik yg sama
komposisinya
boleh juga koq ternyata

masalahnya antibiotik sekarang ini yg sering saya dapet jenisnya cefixime,
OGBnya saja 400rb / 50 tab
dulu kita sering dikasih ciprofloxacin, OGB nya sekarang cuma 15000 / 50 tab
lebih dulu lagi amoxicillin, bisa dapat 100 tab seharga 30000

beda banget ya ?????
kenapa kita mesti dikasih cefixime sih apa benar2 kita udah kebal ama yg
lama ya ?

On 6/21/07, Erik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

[EMAIL PROTECTED] wrote:
> kebetulan sy askesnya yg sistem gesek itu om (klo rawat
> jalan), jadi dokter ama obat satu paket di RS itu. Klo kita
> minta yg  generik, apa semua RS pasti punya persediaan obat
> generik di apotiknya..?.

Kemungkinan besar pasti punya, Bang. IIRC.