Mba, rata - rata harganya berapa ???
SOL
----- Original Message -----
From: "florence panjaitan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 19, 2007 3:29 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya KITCHEN SET donkkk...

> Dear mbak Yenny,
>
>   Kebetulan aku baru bikin kitchen set.  Kalo dibandingkan dengan tempat
lain, menurut aku di tempat aku buat ini lumayan murah karena selain kita
bisa pilih bahan, warna sendiri, mereka akan bantu kita untuk mendesign
kitchen set yang kita mau.  Selain kitchen set mereka juga bisa buat
partisi, dan kalo mbak mau mereka juga bisa design kamar.
>   Harga yang mereka tawarkan setelah mengukur bisa dinego lagi mbak.
>
>   Kalo berminat ini alamatnya :
>
>   Rumah Inovasi
>   Jl. Raya Sawangan  17 A
>   No telp : 021-70267075
>   HP      : 0816-1128838
>   Dengan Pak Is/Fauzi
>
>   Untuk ancer-ancer tempatnya, kalo mau ke sawangan dari depok, tempatnya
ini adanya sebelum perumahan puri Depok depan sekolah cakra buana.

>   Mudah-mudahan cocok ya mbak.
>
>   Salam
>
>   Florence
>
> yenny tjahjadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Dear Moms,
>
> Ada yang tau ga bikin kitchen set yang bagus dimana yah?? Kalo bisa sih
jangan yang terlalu mahal ... bagi bagi yah infonya kalo ada yang pernah
bikin dan puas dengan hasilnya. :-)