kebetulan nih aku ada info..

yang baru.. keluaran jepang.. merek ga tau..
tipe yang biasa sekitar 600rb, posisi cuma duduk aja
tipe yang kedua sekitar 800rb, posisi duduk n
selonjoran
tipe yang ketiga sekitar 1.5jt, posisi duduk,
selonjoran, n bisa tiduran trus ada klosetnya juga
dibawah joknya..

beli dimana? di pasar rumput la yaouwwww...
baru minggu kemarin tanya2 buat kakekku yang terkena
stroke..

cumaaaa... kudu rajin nawar n pindah toko krn ada toko
yang nawarin tipe ketiga seharga 2.5jt.. mentok harga
2.3jt.. lumayan kan selisihnya kalo bisa dapet harga
yang 1.5jt itu aja blm ditawar...

jangan tanya nama tokonya... kesananya abis maghrib n
modal rajin nyusurin sepanjang jalan pasar rumput...
kalo di suruh balik lagi juga aku lupa tokonya yang
mana soalnya dempet2..

--- desya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kondisi baru mbak...
>
> kira2 harganya berapa ya ?? ada info jeng??
>
> tks,
> Desy

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail