hiks....dulu Nayla suka ntn seinetron Intan..(mungkin mbanya nonton dia jd
ikut2an)
kt mba nya seh Nayla nonton klo pas gi lewat aja...mungkin sesekali
merhatiin :-(

ketauannya pas Nayla (3,6) thn denger lagunya Letto di boil en langsung
bil
N:' intan ni...intan ini mami...lado nya mana yaa..?'
Me: lado sapaaa kak?
N: itu loooh pacarnya intan....
Me: gubraakk deh...

trus 2 minggu yg lalu ngobrol..

Me: kak...hati2 dunk jgn megang2 susu pembersih momi...nanti kena matanya
lo...(secara nayla ikut2an minta pembersih)
N: iya ya mami nanti kalo kena mata....nanti matanya bica buta ya (sambil
matanya dimerem2in) kayak lado temennya intan itu..
Me: mang knp rado koq buta matanya?
N: kan lado nya nakal..main2 telus kena matanya..telus lado nya teliak
teliak..' intan...intan...aku koq ngga bica liat..intan aku buta..'

hehhehe....sedikit ada positifnya nayla nonton intan jd ngerti klo masukin
benda asing kemata bisa berbahaya...

tp skrg dah ga nonton lagi...secara mbanya dah aku ingetin lagi...klo mrk
mau nonton jgn didepan nayla...
en dah ada adikku yg ngawasin hehhehe

"Jusuf" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 03:46 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Batita Hobinya Nonton Iklan Televisi

Klo Steven, dari usia 1 tahun udah seneng nonton iklan..
tapi anehnya, hanya iklan-iklan tertentu yang dia suka...

jadi misalnya klo dia lagi maen, pas bunyi iklannya muncul di TV, matanya
langsung nancep di tv... di panggil juga cuek aja... klo udah selesai
iklannya dia balik maen lagi..

co : iklan aqua yg pesawat terbangnya dari botol aqua..

hmm...kok gitu ya...

note: tapi saya kesel sama iklan acara di Trans Tv yg acara Humor
Misteri...
(back-soundnya itu menyeramkan..)

Regards
Jusuf , [EMAIL PROTECTED]