hihi lutu...

jd inget Nayla lagi...

aku: " kalau nayla baik, rajin sholat dan syg dg abbi ma momy nanti masuk
surga"
nayla:" surga itu apa momi"
aku: " surga itu tempat yg baguss, indah, ada makanan banyak (secara nayla
doyan makan), buah2nya bnyk, ada kolam susu, banyak mainan pokoknya kita
senang banget kalo masuk surga"
Nayla:" kk mau macuk sulga...disulga ada mami, papi, uway (nenek),enggom
(kakek),akong (kakek),om, tante,nanda, putri (temenya sekolahnya) juga
mi?"
aku:" iya....kalau kita jd anak baik masuk surga semua.."
Nayla:" rumah kk nanti di angkat telus pindah ke sulga ya mi"
aku:" hmmmm (sambil mikir gmn nyetop obrolan lagi tkt emaknya slh
jwab)...rumahnya engga..kan disulga sdh ada rumah yg lebih bagus.."

dst.....sampai ke neraka...(yg ini br sampe jelasin kalo neraka itu panas,
ga ada AC, gerah dan ngga ada makanan)

hmmm...
makin gede makin bnyk pertanyaan ya..

[EMAIL PROTECTED]
06/21/2007 04:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Batita Hobinya Nonton Iklan Televisi

Jadi inget alvero.
waktu liat iklan tolak angin versi mbak marijan, tiba2 alvero bilang "
bunda, kakek ini baik ya ?"
aku     :  " baik apanya kak ?"
vero    :  " iya. kakek ini baik bunda ..."

Ga lama ada suara " .... orang pinter minum tolak angin ..."

jadi ngeh. selama ini aku bilang ama vero. "kakak kan pinter, jadi mesti
baik ama dedek ya ... " :D

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 04:25 PM
[...]

suatu hari Vanya pernah bilang.." Bunda, Mie sedap tuh memang banget
yah..."

aku bilang : megang apaan sih..**asli nggak ngeh..kalo itu kata2 iklan **

Vanya bilang..."ya pokoknya megang banget  gituu.."
**baru ngeh deh kalo itu kata2 iklan..;-))**

kalo Hanif paling suka iklan RCTI...( toss ah..ma Nabiel )..semua iklan
suka..nyimak banget gituu..palagi iklan yanga da balon & bola-nya...bisa
serius didepan TV..he..he..

salam,
desy
BundaVaNifTa