di bilangan klender lama sampe ke jl. pahlawan
revolusi pd. bambu, sama di pramuka.. beberapa ada di
otista.. kalo soal nyicil mungkin ada toko yang bisa
ada juga yang ga kali ya... datang ke tokonya aja
langsung...

--- Melly Kristina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> siang BAers,
> saudara saya mau beli furniture (kursi, partisi)
> kira-kira beli yang murah
> dimana ya.. kalo bisa yang nyicil...btw didaerah
> jakarta timur lho....

Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php