From: Henny Febrianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 22, 2007 11:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [promo]... jilbab cantik.. corsage... longtorso ..dll

Selamat Datang di NAY'S COLLECTION
http://nayscollection.multiply.com

On Line Store khusus untuk kaum wanita yang ingin menambah dan mempercantik
penampilan Anda dalam berbusana ( Jilbab atau Kebaya )

Happy online shopping....  :-))

Produk :
1. Longtorso Muslim.
Size M s/d XL  Rp. 150.000
Size L1 s/d L3 Rp. 200.000

2. Longtorso Pendek.
Size S s/d XL  Rp. 75.000
Size L1 s/d L3 Rp. 85.000

3. Jilbab.
Mulai dari Rp. 30.000 s/d Rp.150.000

4. Topi Jilbab.
Mulai dari Rp. 25.000 s/d Rp. 35.000

5. Corsage.
Mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 100.000

6. Bandana.
Rp. 30.000

7. Obi ( ikat pinggang )
Rp. 50.000

8. Blouse Turtle Neck
Rp. 55.000

9. Manset Leher
Rp. 17.500

10. Ciput ( dalaman jilbab )
Rp. 10.000

Hubungi :
Henny
Telp : +21 71337735
          +62 8151616176
e-mail : [EMAIL PROTECTED]

Cara Pemesanan:

1.Melalui email / telp ; sebutkan jenis barang yang ingin dibeli serta
ukuran, warna, jangan lupa sertakan nama dan alamat pengiriman yang lengkap
dan nomor Telp/HP yang paling mudah di hubungi.

2.Saya akan informasikan Total uang yang harus di Transfer + Ongkos kirim (
via TIKI )
Khusus Jadebotabek bebas biaya kirim.

3.Mohon transfer Ke rekening :
Bank PERMATA, No.Rekening : 061-064-9793 atas nama Henny Kurniawati

4.Setelah uang masuk ke rekening saya, maka akan dilakukan proses pengiriman
barang melalui TIKI ( Titipan Kilat ).

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Terima kasih telah mengunjungi Nay's Collection.

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com