mba prima, milis sebelahnya itu apa?? yang kontra itu lagi ngebahas apa??

-fitri-
*penasaran mode ON*

-----Original Message-----
From: Prima Malahayati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 22, 2007 1:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] cuman share ajah...

moms and dads...

cuman sekedar sharing aja, saya ikut milis ini baru beberapa bulan, dan 2
hari yang lalu, saya iutan milis lain yang juga membahas mengenai anak-anak
tersayang, cuman kok.. milis tersebut lebih banyak yang kontranya daripada
yang pronya, entah dari ssubjectnya ato dari pembahasannya.. saya jadi lega
saya tidak salah pilih milis Balita Anda..Pokoknya Balita Anda top deh,
kompak, baik2.. hiks..hiks.. jadi terharu...

thanks ya moms and dads and BalitaAnda...
saya jadi belajar banyak...(gak kayak milis sebelah)

cup..cup..
maminya ashraf dan audrey