From: Dini Rachmawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, 22 June 2007 10:09:57
Subject: Re: [balita-anda] balet

mba ratna.. berhubung aku di bandung, jd mgk aku mau mesen aja ke saudara

tapi mesennya gimana yah mba untuk bilang ukuran sepatu dan rok-nya?
apa disamain aja dengan ukuran sepatu safa sekarang ini atau cukup bilang
untuk anak 3 tahun?

en range harga untuk sepatu dan rok-nya kira-kira berapa?
mgk gak sampe 250rb?

thx b4 ya mba..

salam
ibunya safa

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke