To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 21, 2007 4:33 PM
Subject: Re: [balita-anda] obat kutil

adiku dah make kapur sirih campur ma sabun colek (sempet ngering bentar eh
nongol lagi)
klo getah pepaya lum nyoba..tanyain dunk mba ke adiknya..

makasih ya

smileyhoney <[EMAIL PROTECTED]>
06/21/2007 03:02 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] obat kutil

dulu adikku pernah juga kutilan mbak..
bisa ilang sampe akarnya tp ga sampe ke dokter
kl ga salah sih pake getah pepaya atau kapur yg biasa dijual di tukang
kembang
tp untuk pastinya aku tanyain ke adikku dulu deh

--
-Ibunya Nanda-