asikkk dong bisa tebar pesona ma vendor heheheh

btw, Rukmi kan temen SMPnya my hubby so kadang masih
kontak.. trakhir awal Mei kmaren dia ngabarin klo mid
mei mo lairan.. tapi smp skrg ga ada kabar tuh...

--- Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com