hmm ..
klo bisa sih sebaiknya madu jangan diberikan pd anak
di bawah 2 th.. ati2 dg bakteri botulismnya yaa..

btw, langit2nya mulut Hadin putih bisa jamur, bisa
sariawan dll..
coba deh mbak bersihkan pake lap yg dibasahi air anget
langit2nya.. n selalu bilas dg mik air putih stl mik
susu..

buat makanannya bisa kasih yg lembut2 dulu..jgn
terlalu dingin or terlalu panas...

smoga Hadin cepet baikan yaa

klo masih tetep gak bisa ilang putih2nya n makin rewel
gak mau makan ga ada salahnya ke dokter utk memastikan
putih2nya krn apa...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com