Ada bagusnya juga sih nggak ngasih obat-obatan/vitamin... dan saranin makan
sayur, buah dan minum susu. Tapi... yang dikasih saran harus disiplin
betul... Kalau saya sih... mending dua-duanya dijalanin ya mbak, vitamin dan
non vitamin dikonsumsi semua... siapa tahu kitanya lagi malas makan atau neg
minum susu....