Bismillah.
Assalamu'alaikum Sterna,

Tuesday, September 23, 2003, 8:09:49 AM, you wrote:

S> waktu terjatuh, apakah terbentur kepalanya..???
S> kalo ya, sebaiknya diperiksa dulu ke dokter..
S> lihat perkembangannya dalam seminggu ini..
S> kalau sampai muntah, kemungkinan terkena geger otak..

+  si  Faiq  jatuh  dlm keadaan tertelungkup/ tengkurap. langsung saya
angkat  dan  digendong  vertikal  dg  posisi  kepala  di  pundak saya.
nangisnya keras sekali tapi ketika dikasih ASI, alhamdulillah reda dan
langsung  terlelap  tidur. Dokter sudah periksa dan tidak ada apa-apa.
Kami pun masih terus memantau perkembangan Faiq dlm minggu ini.

--
Salam,
Ayahnya Faiq