Oce bunda Tristan, tenkyu
coba nanti aku cari ditoko buku (adanya yang deket gunung agung)
ada gak ya ?

At 01:02 AM 6/25/2007 -0700, you wrote:
Hi,

Anda bisa membeli buku dari Dr. Utami Roesli (covernya warna biru, bisa dibeli di Gramedia). Buku tersebut juga dilengkapi dengan VCD cara memijat bayi yang langsung bisa anda praktekan sambil melihat VCD tersebut. Itu yang saya praktekan sekarang, digabung dengan Baby Massage Class yang pernah saya ikutin dengan Ibu Rina Poerwadi di Kemang.

Salam,
Bunda Tristan

Ning <[EMAIL PROTECTED]> wrote: moms, ada yang punya/tau panduan cara memijat sendiri bayi gak ?
(biasanya aku kalau libur mandiin babyku sendiri dan habis mandi aku
pijit2 pake minyak telonnya)
pernah liat di TV ada tempat yang memberi kursus untuk memijat bayi,
cumankan itu jauh dan gak tau tempatnya.
mohon sharingnya ya gimana caranya memijat sendiri bayi kita

thanks

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.