Mainan anak perempuan 11 bulan, alternatifnya:
- Boneka, sebaiknya bahannya yang lembut, karena umur segini anak masih suka
memasukkan apa saja yang dipegang ke dalam mulut;
- Boneka pencet (skalian buat mandi);
- Soft book, yang dari kain;
- Mainan donat/ring susun;
- Bola plastik warna warni (yang kecil2, kayak buat mandi bola);
- Baby teether bentuk mainan (sekalian buat digigit, kan giginya pada gatel
baru tumbuh tuh...dan dimaninin);
- Alat-alat musik yang dari plastik, ada semacam organ kecil yang bentuk2
binatang dan kalo dipencet mengeluarkan bunyi binatang;
- Handphone mainan;
dll banyak banget deh mba lainnya...

Vita