Pagi bu.... klu gitu saya mo daftar bu....
untuk tgl 1/7 pertemuan pertama saya bisa . akan tetapi tgl 7/7 pertemuan 2
saya kemungkinan besar tdk bisa ikut dikarenakan ada musnik PUK ke IV di PEWGMID
kalau seperti ini gimana bu ?????

sebenarnya sih saya berminat sdh lama akan tetapi waktunya tdk tepat buat saya krn slalu berbentur
dengan keperluan keluarga dan organisasi ..

makasih bu

""" buat ayah dan bunda di BA...
saran saya buruan daftar bila berlokasi di Cikarang City ...
karena dari info banyak rekan saya, mereka semua  merasa sangat puas dengan
adanya " Parent Class" ini
khususnya spt kita yg selalu sibuk gawean dikantor or dipabrik
yg jelas banyak ilmu yg dapat ... tunggu apa lagi ..
kita kerja buat masa depan anak  lhoooooo!!!!!!!!!
kita belajar juga pasti untuk masa depan anak .... tull ngak..
kalo salah ... tolong dikoreksi yach..

thanks...
Ibu kembar ( Naila & Naifa )