From: uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 27 Jun 2007 08:32:05
To:balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] knp ya?susu dibedain
umur disini?

klo aku pribadi nih berpendapat org Indonesia itu
gampang terbujuk rayu iklan... ini yg dimanfatkan para
produsen susu2 tsb buat berlomba-lomba bikin iklan
semenarik mungkin...

dan lagi org Indonesia tuh rata2  mau praktisnya
aja..aga iklan menarik ya wisss ambil aja.. susah klo
mo belajar... ga mau ambil pusing cari bahan pelajaran
sana sini.. spt contohnya susu bubuk menurut usia kan
banyak bgt tuh iklan2 nya lhaaa susu cair yg notabene
zsusus murni kan bisa diitung iklannya.. poadahal klo
dipelajari susus murni cair itu lebih ok...

btw, aku dulu jug akorban iklan lhoo pas hamil anak
pertma smua susu bumil dicobain..heheheheh padahal kan
smua susu sama aja manfaatnya yg penting kalsiumnya..
untung deh ketemu ma milis 2 termsk BA..mayan jd
tambah pengetahuan..

--- Lydia Dago <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija