Aku pake merek lokal aja mbak he..he Ultra Jaya punya
Kemarin trial n error
Susu UHT kan gampang rusak begitu kemasannya di buka harus cepat di habiskan
Biasanya si kecil ku  minum susu nya 8 - 9 botol @ 120 ml
Aku cari yang paling kecil ultra ada yang 125 ml tp untuk yang plain gak ada adanya yang coklat atau strawberyy
Yang paling kecil untuk yg plain 200 ML di SPM harganya 2450 per kotaknya
kemarin coba tanya ke Distibutor ultra yang di kasih di milis ini harga nya per box isi 24 kotak untuk yang 200 Ml harganya lebih miring

Aku dah tanya pesenan 1 box pun oke kok
Distributornya di bagi per wilayah
Ada di Cakung ada di Daan Mogot
Aku karena tinggal di Ciputat di kasih distributor yg daerah serang langsung dengan salesnya
BPk Warno Tlp 021 93039792

Menurut trial n error ku hal hal yang perlu di perhatikan untuk pemberian susu UHT ini adalah kebersihan nya mbak
Harus extra hati hati
- Periksa kadarluarsa dan kemasan
- sebelum di berikan ke si kecil , di check dulu susunya , warna , rasa dan kekentalannya
- kalo di berikan lewat dot , sekali pakai harus langusng di cuci
- Waktu di berikan , catat jam pemberiannya , pursue si kecil untuk segera menghabiskan , jadi kita harus pinter cari timingnya - UHT kandungan gizinya rusak kalo di panaskan , jadi untuk di simpan di kulkas truss di hangatkan kayaknya gak recommen dech , kecuali sikecil doyan n k minum dingin

Pengalaman troublenya pemberian susu UHT dari sharing sich si kecil jadi Diare , mungkin karena kandungan proteinnya yang tinggi di UHT ( bisa di check di label nya dan di bandingkan dengan sufor lainnya ) atau bisa juga karena ke bersihannya

UHT yang merek luar juga byk kok ada PURA juga
Belum survey dan coba sich , yang local dulu aja
Mungkin ada yang sudah , share info dong soal UHT  impor