Thanks mba Dwi atas infonya. coba aku telpon deh.

----- Original Message ----
From: dwiee sari <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, June 27, 2007 10:54:24 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pijat Bayi di Jaksel Kemang???

mba yenny....

coba deh di Brawijaya Hospital.. kemaren aku tanya sih mereka bisa pijit bayi
Rp. 40.000 durasi pijit sekitar 15 menit..
aku sih belom coba yang disitu.. secara.. kok sebentar banget ya?? hehehe
atau suruh aja orang dateng ke rumah... nanti aku cariin no. telponnya
biasanya sih aku di klinik pela (petogokan)

efeknya... hmmmm... yang pasti tidurnya lbh enak

hope it helps....

dwi sari