thanks ya mbak hera atas infonya

regards,
ratna

----- Original Message ----
From: Tasyana R. Soeriawinata <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, 28 June 2007 1:04:01
Subject: Re: [balita-anda] cookies warna-warni

Mbak Hera, Mbak Wiwiek ini buka kursus gak ya? pingin jg euy belajar bikinnya,
soalnya kan tinggal di LN, siapa tau bisa bikin buat acara skul anak..

  Tasya

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Mbak Ratna,

ada temenku yang juga suka bikin cookies model gini sama gingerbread
house-nya juga... moderator milis sebelah juga kok :-p
namanya wiwiek no telpnya 0818188889

best,
Hera

On 6/27/07, Ratna Wulan Sari wrote:
> Dear rekans BA,
> Ada ngga diantara rekans BA yang terima pesanan cookies yang ada gulanya
> warna-warni diatasnya, ada yang bentuk bintang, bentuk bunga, bentuk kupu2,
> etc. anak saya suka banget, sekali dikasih teman, sekali lagi dikasih
> temannya ortu yang buat sendiri tapi buat iseng aja alias ngga terima
> pesanan jadi ngga enak kalo mau mesen. Ada teman yang terima pesanan cookies
> mirip2 yang ini tapi sekarang dia lagi repot dan ngga terima pesanan lagi.
> Sempet nanya ke yang ngasih, waktu itu katanya beli di bazaar di citos, tapi
> [...]

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke