From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 23, 2003 10:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kartu Keluarga

Pak Anton,

Sampai sekarang Kartu Keluarga juga saya belon jadi, padahal dari KK induk
nya (KK Bapak saya) nama saya sudah di hapus.

Tapi seinget saya waktu Aliff lahir, untuk membuat Akte Kelahiran KK tidak
diminta, yang di butuhkan hanya surat (sertifikat) kelahiran yang
dikeluarkan RS/Klinik yang membantu persalinan dan fotokopi KTP ayah
ibunya.

Kalo nggak baca email bapak, saya lupa kalo KK saya belon jadi2x (udah
lebih dari setahun loo) :-)

rgds,

Babanya Aliff