sesepuh kurang tepat, lebih tepat penunggu...hahaha, lebih tua dari sesepuh.
SOL

On 6/28/07, deska rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

hehehhehe.. oh gitu
berarti jeng gogo sesepuhnya BA ya?
wah maap nih baru gabung jadi nda tau

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote: he3x  baru tau ya klo
Jeng GoGo ini tkg ngetes aka
penguji di BA..

SOL
--- deska rahayu  wrote:

> wah jadi ngetes nih? hheehehhe...
> sama saya juga gak doyan.
> ya seperti di artikel tadi, karena telor udah jadi
> santapan utama orang indonesia , jadinya banyak
> mitos di seputar telor itu sendiri.
> yang beredar kenceng (seperti angin yang dihembuskan
> para orang tua zaman dulu) kalau telor setengah
> matang lebih bergizi (disamain kayak sayuran kali
> yak?!)
> untung deh hidup di zaman tekhnologi. mau tau apa2
> tinggal browsing doang.
> daripada jadi kontroversi kan?
>
> Gopina Goham  wrote:
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke