To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 28, 2007 4:02 PM
Subject: RE: [balita-anda] Masukin sticker ke hidung

Mbak mending bawa ke dokter karena aku punya pengalaman anak kecil dekat
rumahku pernah memasukkan kertas/kertas gambaran  dihidungnya dan tidak
pernah cerita ke orang tua Cuma orang tuanya merasa aneh kenapa nafas
anaknya bau sekali setelah di cek ternyata kertas yang tertinggal di
hidung udah enggak berbentuk seperti busuk, mungkin itu yang bikin bau
kali ya..
Biar aman dan tenang mending bawa ke dokter aja mbak