salam kenal yaa buat Pak Aldo..

ngekor yg lain nih esp Mbak Sylvia dg kehamilan
ketiganya
bisa jadi itu tanda2 itrinya hamil.. slamat ya Pak..

gimana udah beli test pack blum nih?? smoga hasilnya
sesuai yg diharapkan yaa

klo udah + jgn lupa test juga yg lain2
Biasanya ada paket pemeriksaan di trisemester I khusus
ibu hamil.
Yaitu : Darah rutin, Urin rutin dan TORCH.
TORCH sendiri biasanya terdiri dari : Toxo, Rubella,
CMV, HSV I dan HSV
II (IgG dan IgM).

Emggak semua ibu hamil harus periksa ini loh.
Apalagi kalo emang risiko terkena penyakit2 tsb rendah
(dilihat dari riwayat kehamilan sblm nya atau  latar
belakang lingkungan). Mendingan gak usah cek TORCH
semua aja
Kalo emang pernah keguguran sblm nya, biasanya DSOG
lgs menyarankan untuk periksa TORCH dgn atau tanpa
ACA. Dg ACA ada tambahan biaya.

Skali lagi slamat yaa

--- Sylvia Radjawane <[EMAIL PROTECTED]>

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/