Enak donk ya begitu......
Klo ponakan2nya suamiku (aku sih blm punya ponakan) kemaren pada rangking dan nilainya bagus2 dan dipuji abis sama ibu mertuaku.. Jd udah ada image cucunya pinter2 nih.. dan pasti ngarepin anakku gitu juga.. Suamiku sih ga komentar apa2.. ya mudah2an sih pikirannnya sama ama aku bahwa pinter ga selalu hrs rangking..
Iya ya... ngelantur bgt.. Maap ya mbak dian :))

----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 29, 2007 9:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Iq tinggi tapi nilai sekolahnya hanya biasa saja?

Suamiku dari awal udah bilang lho mbak ke mertuaku dan adik2 iparku,
Nayma
belum sekolah, bapaknya udah berkoar2, "Jangan lihat Nayma dari
rangkingnya
ya....pokoknya jangan dari rangking sekolah dan nilai2nya..mosok orang
dinilai dari angka 1-10 doang di pelajaran sekolah. kan lebih dari itu,
kalo
Nayma juara melukis atau juara nari atau juara tenis, bolehlah dipuji2,
kalo
sekedar juara 1 mah gak usah......". Hehehehehe......Halah pagi2
ngelanturnya panjang...