Hiksssss jd inget anak2 mbacanya...

anakku trutama mas Kavin yg lagi libur sekolah tambah
gitu dehh.. tambah gak ngijinin aku kerja..hiksss

dulu bgt si Mas Kavin awal2 bs ngomong slalu aja yg
diomongin klo aku mo kerja adalah aku ikut mama aja..
klo gak ya mama di rumah aja..husususuuhuhuhhu ngenes
booo..

tapi lama2 ditega-tegain dehh.. dikasih tau
pelan2..puji Tuhan sih gak nangis... dengan catatan
nih sebelum aku kerja kau temenin dia sarapan n main2
bentar atu skedar nyetein CD kartunnya...

coba deh diajak ngomong sambil ditemenin sebentar
mbak..

trus ntar smp kantor ditelp .. ini juga yg aku bilang
klo pas pamitan ke anakku..ntar mama telepon yaaa

moga2 aja berhasil yaaa..

--- Desy Irawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moms,
>
>   Aku mo sharing nih, Icha sekarang udah 1.5 tahun.
> Udah pintar ngomong.
>   tapi itu dia, setiap aku mo berangkat kerja dia
> udah bisa ngomong mo ikut.
>   Dia selalu tandain, sehabis aku mandi mo pake baju
> kerja itu habis di tareknya suruh buka, ( nda uka ,
> da leh = bunda buka, gak boleh ).
>   Aku udah coba kasi pengertian dgn ngomong pelan2
> ama dia, bunda kerja nyari duit utk icha, buat beli
> nenen, beli baju, beli boneka ya..? Kadang sih bisa
> ngerti, tapi yg namanya anak2 kan suka2nya dia,,

> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/