dear,

kangen sama lagu2 yang lagi diganrungi..?? caranya mudah kok untuk
mendapatkannya dengan catatan anda memiliki koneksi ke internet yah...

ada beberapa cara untuk hal yang satu ini.

1) download langsung melalui www.multiply.com cara yang satu ini yang paling
saya gemari, pertama anda harus memiliki account disana, hal tersebut mudah
dan gratis kok, setelah memiliki account di multiply, langsung add dan
browse ke multiply  saya di http://desatura.multiply.com hehehe becanda...
langsung cari yah... klik search trus di kategory nya pilih music, and di
kotak nya cari dech judul lagu yang diinginkan kalo bisa tambah artisnya
juga....

2) gunakan program Mirc, program ini buat chatting sebenernya tapi ada
beberapa server yang "masih" melayani transfer mp3 semisal server
irc.theoneserv.net channel #theone dan irc.nullus.net channel #indomp3 dan
#indomp3z tinggal ketik !find (nama artis atau judul lagu) didalam channel
nanti akan ada respon dari bot2 yang menyediakan judul lagu tersebut...
tinggal dikopi and paste aja ke channel trus kita akan terima respon DCC
tinggal di accept, proses dan selesai dech...

3) mungkin pake Limewire, Sharebear dll ini kurang saya sukai karena kurang
lengkap, untuk kelebihannya ini saya sukai buat download film" hehehehe

well mungkin kalo punya cara atau mau melengkapi .. silahkan tambahin yah...
satu lagi ingat .... barang bajakan merusak bangsa....!!!! beli lah CD yang
asli dan semata2 ini hanya share pengetahuan... bukan untuk kepentingan lain
okayyyy!!!! oh iya kalo ada yang punya masalah atau kesulitan tentang
Komputer, Network, Migrasi sistem dari windows ke linUx atau konsultasi
warnet silahkan japri aja yah...

best regards

aldo desatura
IT Support Hrd

are you linux? yes we are but Iam debianlover