Iya bilang sama yang dirumah lagi meeting di klien, pas di cek lewat map
dari rumah ternyata ada di sekitaran mangga besar :))

Tetapi dengan memakai alat ini sebetulnya memudahkan buat kita, saya sendiri
perna test drive alat ini, misalkan kita dari arah ciputat mau ke arah
sunter, bisa kita menggunakan feature trace route nya.... nah nanti alat ini
yang akan menentukan path terpendek, bkal dikasi tau kapan belok kiri kapan
belok kanan. kalo lagi di tol bisa keliatan banget lajunya kendaraan kita,
bisa sekalian ngecek kecepatan kendaraan juga.
Saat ini peta yang tersedia sudah sangat atau hampir mencakup seluruh
indonesia, kalo peta jakarta sih udah sangat2 detil jadi pakai alat ini
sangat bergua dan bermanfaat buat kita.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"