From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 24, 2003 4:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kolam Renang di Jakarta Pusat

Yang saya tahu, di Hotel Acacia Salemba (hampir berhadapan dgn BNI & Jl.
Raden Saleh) , kolam renang nya bisa untuk umum. (soalnya anak saya kalau
nginap di rumah sepupu, suka diajak sama sepupu berenang di Hotel Acacia)
Tapi selebihnya, saya ngga tahu karena anak saya cuma ditraktir sama
sepupu.... he...he... Itu aja infonya