Memang si supir odong2..itu pelaku juga....sipelaku ini (supir odong2)
melakukan hal itu karena disuruh oleh isteri si pelaku (isterinya
odong2)..isteri si pelaku berani melakukan suruhan terhadap sipelaku karena
memang dalam rumah tangga pelaku itu, si isteri pelaku itu lebih dominan
terhadap supir odong2 (pelaku) ... @^&(Q)Q*_%Q

Mas Fakhrudin..mungkin kalau suling Yamaha kita di pakein GPS...kita akan
lebih mudah untuk mengetahui..siapa saja yang pernah memakai suling
tersebut...jadi kita bisa mencegah..tersebarnya virus yang mengendap di
suling yamaha tersebut...Makin ngawuuurrr......

Diomelin pak Mods nggak ya? :)

NB: secara kalau hari Senin banyak orang stress krn kerjaan..bolehlah kita
ber kidding sedikit ya? :)

Wassalam,
dwi

On 7/2/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>