betul mbak ela... Najla (anak pertama saya-cewek) rambutnya model dora gt...
secara saya seneng ngelus2 rambutnya... :) juga keliatan tambah manis....

Kalau anak cowok..mungkin nggak pantes kalo potongan dora.... pantesnya
kayak potongan Brad Pitt di film Ocean Twelve.... tp kalau saya sih..buat
Fayyadh dan Fadlan lebih seneng model shaolin....soalnya kalau model Brad
Pitt, saya nya nanti kesaing.... :)