lhaa bukannya masaknya aja yg pake rice cooker..
trus kan buat sekali makan aja kan... blum pernah bau
tuh timnya

klo aku kesiangan ya gitu masak MPASInya alias
timsaringnya skalian pake rice cooker tapi di wadah
lain gitu.. jd wadahnya itu numpang di atas nasi yg
dimasak pake rice cooker habis lsg deh klo dah anget
dikasih ke baby langsung utk sarapan..

ntar sore klo mo makan bubur lagi ya dibikinin baru...

btw, aku baru  3 hari ini kasih tim saring ke anakku
klo pagi siangnya buah n sorenya bubur or puree.. baru
7 bln sih anakku..
dan lagi yg utama sih makanan baby klo ga kepepet jgn
diangetin dehhh kec klo saat genting bolehlah sekali
masak lsg banyak ntar klo dah dingin disimpen di
freezer jd klo makan tinggal ambik secukupnya baru
dehh diangetin...
sejauh ini yg pernah aku angetin nih klo buat apple
sauce banyakkk sbgan disimpen di feezer pake plasti
tertutup tempat ager2 yg kecil2 itu..so, klo mo dipake
buat campuran buburnya tinggal dicairkan dehhh dg
direndem air anget..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com