Klo dari berita2 harga susu dunia naik 100%..
trus di sini Indonesia dariberita lagi nih harga susu
naik sekitar 10%.. ini baru tahap awal katanya lhoo...

tapi nyyatanya aku ga mudeng soale ASi sih buat babyku
n buat si kakak  miknya susu segar (blum naik harganya
seliter masih 2500 perak) n susu UHT (masih punya stok
sekardus tuhh)

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com