alvero suka ya ka???

yg lebah gak ada....ada yg pooh.....tanyain mau gak??

kalo mau gw ada neh
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 04, 2007 9:00 AM
Subject: Re: [balita-anda] Pesan alvero was Pesan Sang Ayah

Pesan Alvero :

" tante sefty ... kejut aan gambar thomasnya mana ? "

buat mbak wiwi williyanti, thanks banget gambar mobilnya :)
kemarin aku japri mental teruuuus.

ika

[EMAIL PROTECTED]
07/04/2007 08:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda]  Pesan Sang Ayah

haloooo....maaf sarapannya agak telat negh....silahkan dicicipi...

Pesan Sang Ayah

Dahulu kala ada 2 orang kakak beradik. Ketika ayahnya meninggal sebelumnya

berpesan dua hal: pertama jangan menagih hutang kepada orang yang
berhutang kepadamu, dan kedua, jika mereka pergi dari rumah ke toko jangan

sampai mukanya terkena sinar matahari.

Waktu berjalan terus. Dan kenyataan terjadi, bahwa beberapa tahun setelah
ayahnya meninggal anak yang sulung bertambah kaya sedang yang bungsu
menjadi semakin miskin.

Ibunya yang masih hidup menanyakan hal itu kepada mereka.
Jawab anak yang bungsu : Inilah karena saya mengikuti pesan ayah. Ayah
berpesan bahwa saya tidak boleh menagih hutang kepada orang yang berhutang

kepadaku, dan sebagai akibatnya modalku susut karena orang yang berhutang
kepadaku tidak membayar sementara aku tidak boleh menagih. Juga ayah
berpesan supaya kalau saya pergi atau pulang dari rumah ke toko dan
sebaliknya tidak boleh terkena sinar matahari. Akibatnya saya harus naik
becak atau andong. Sebetulnya dengan jalan kaki saja cukup, tetapi karena
pesan ayah demikian maka akibatnya pengeluaranku bertambah banyak.

Kepada anak yang sulung yang bertambah kaya, ibupun bertanya hal yang
sama.
Jawab anak sulung : Ini semua adalah karena saya mentaati pesan ayah.
Karena ayah berpesan supaya saya tidak menagih kepada orang yang berhutang

kepada saya, maka saya tidak menghutangkan sehingga dengan demikian modal
tidak susut. Juga ayah berpesan agar supaya jika saya berangkat ke toko
atau pulang dari toko tidak boleh terkena sinar matahari, maka saya
berangkat ke toko sebelum matahari terbit dan pulang sesudah matahari
terbenam. Akibatnya toko saya buka sebelum toko lain buka, dan tutup jauh
sesudah toko yang lain tutup. Sehingga karena kebiasaan itu, orang menjadi

tahu dan tokoku menjadi laris ,karena mempunyai jam kerja lebih lama.

Bagaimana dengan anda?

Kisah diatas menunjukkan bagaimana sebuah kalimat di tanggapi dengan
presepsi yang berbeda jika kita melihat dengan positif attitude maka
segala kesulitan sebenarnya adalah sebuah perjalanan membuat kita sukses
tetapi kita bisa juga terhanyut dengan adanya kesulitan karena rutinitas
kita ..pilihan ada di tangan anda.

"Berusaha melakukan hal biasa yang dikerjakan dengan cara yang luar
biasa."

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.