Beli dimana Flash cardnya?

----- Original Message -----
From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 04, 2007 11:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] Kapan sebaiknya anak belajar membaca

> saya beli flashcard karena gambarnya thomas the train, hihhihi...jadi
> buat ngeliat gambarnya, bukan buat ngajarin mbaca...

bosen dan malas sendiri. karena menurut saya, kecerdasan anak itu relatif.
menilik dari bahasan sebelumnya soal IQ anak tinggi tapi prestasi kurang,
sebenarnya yang kita cari sebagai orang tua apa? hanya mau nilai tinggi?
kalau saya sih lebih mengingcar kecerdasan emosi daripada nilai ya.
sejak dini. tapi engga usah dipaksain banget. nti ortu-nya capek sendiri,
dan anaknya keburu bosen juga.

Optima

beda ya, mbak, jadi pendapat saya bisa jadi
Newton

FareChase.