Trims untuk Pak Dwi...
Ngomongin soal atm aku ada pengalaman yang rekan BA mesti waspada ternyata
ini kejadian menimpa aku sendiri.
Ceritanya hari Sabtu kemarin tanggal 30 Juni aku pergi ke ATM Centre
Metropolis Town Square kebetulan Atm BCA nya cuma ada 2 berhubung yang
satunya tertulis " rusak " so yang satunya lagi orang-orang pada ngantri
panjang sekali, saat itu aku termasuk dalam antrian ke-5.
Emang aku liat dari keempat orang yang antri rata-rata ga ada yang ngambil
tunai sempet kulihat sekilas ada 5 orang laki-laki kayaknya pura-pura sibuk
tapi ga jelas gitu dech kelimanya itu sibuk ngobrol2 di beberapa atm jadi
kayak nyebar gitu yang satu di permata, mandiri dan danamon.
Nah tiba giliran aku, salahnya juga aku ga cek saldo cuma langsung bayar
tagihan kartu trus abis itu aku ambil tunai dengan jumlah sekian kan
kedengeran mesinnya muter-muter lama banget eh udah gitu atmnya keluar
sementara duitnya ga keluar yang dibelakang aku tadinya mo ambil duit juga
tapi gitu melihat aku duitnya ga keluar jadi ga jadi dech langsung aku telp
ke BCA call center disitu emang terlihat dari atmku dah tertarik tunai
dengan jumlah sekian trus aku bilang kalo uangnya engga aku terima trus aku
dibuatkan surat oleh call centernya dengan nomer sekian, aku disuruh print
out bukunya hari selasa.
Hari senin aku baru inget kalo aku tuh kan pernah daftar e-banking BCA trus
langsung aku liat transaksi terakhirku alhamdulillah transaksi ambil tunaiku
di Metropolis dibatalkan dan uangku pun tidak berkurang.

Terima kasih untuk BCA yang telah cepat dalam merespon nasabahnya.

Kalo menurut aku uang aku tuh mungkin diambil sama orang2 tsb apa mungkin
diganjal ato gimana sehingga uangnya ga keluar, so berhati-hatilah
mudah-mudahan tidak menimpa rekan BA sekalian.

Regards,
Bunda Farhan