puji Tuhan anakku ga bikin aku treak..krn si sulung
lebih demen mik susu seger dr KUD yg seliternya 2500
perak.. si bungsu lsg mik susu dr kendi emaknya...
> penghasilan? Malah terjadi panic
> nya 1 liter Cuma 3ribu

> segalanya akan baik.
> pada pekerjaan"

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/