Mbak, kalau yg ke Kota Ekonomi kayaknya ada yang jam 7 kurang, Ekonomi Senen
jam 7 lewat, ke Tanag Abang ekonomi jam 1/2 7 an. Kalau Express AC ke Kota
ada yg jam 6.30, 7.10, 7.45 dan 8.00 (sampai di Klender Baru, bukan dari
Bekasi nya). Semi Express Senen jam 7.30. Sore mulai dari jam 17.00, 17.21,
18.00 dan terakhir jam 18.30 dari Kota Bekasi berhenti di Klender Baru.

Semoga membantu...