From: Lystin Y.Agustian [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 25, 2003 7:21 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ngemut Jempol

coba dikasih pegangan mainan mbak, seperti karet yg bisa merangsang
giginya..hmm saya lupa namanya tapi di milist ini pernah disebutin....anak
saya juga udah suka ngemut tangannya dari umur 2 minggu  malahan dan bisa
sampe 5-5 nya tuh jari dimasukin...hehehehe....tapi selalu saya kasihan
mainan di tangannya jadi agak berkurang kebiasaan mengemut jari....