berasa ikut mama mia, na.

mbak uci, ati2 ya dijalan ( berat d kalo pakar BA da ngomong )
ning, aku ada sih yg ce. tapi belom di launcing hehe. gw siap d nunggu
anak ke 3 lo. siapa tau ce.
seft, liat pic nayla ..... huaaaa ;((((( patah hati berat gw.
gw ga ada program excell, jeng. ko e***n pasti ngerti d.

~ maaf ya ibu2 ... bapak2 ... atas ketidak nyamanan ini. inilah BA, serius
tapi santai.
dan kekeluargaan banget. tapi kalo masih ada yg ga terima juga ...
timpukin aja. gpp kok ... kalo saya besok cuti :D

"Ina" <[EMAIL PROTECTED]>
07/04/2007 03:53 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda]cari cabes was tanya buah untuk anak diare - thx..

Bener skali yg diomongin jeng sefty ibu 2
Scr saya tetangganya jd tau bgt
Bobot bebet n bibt nya vero
Jd yg berkenan tentukan pilihan anda skrg !!
kekeke