Kalo aku pikir kita hire aja org luar indo utk jadi aparat dan pemimpin :-)
Kali kalo kita hire profesional bisa lebih ga pandang bulu, ada yg korup
dihukum, ada yg curang dihukum, ada yg kongkalikong dihukum :-D tai keknya
mimpi ya?

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-