Kalo soal pendidikan, anak saya di TK kecil diajarkan arti disiplin, arti
menghargai orang lain, dibiasakan antri dll tetapi tidak wajib harus bisa
membaca karena memang tidak ada di kurikulum nya, mungkin caraendidik jaman
dulu beda dgn jaman skrg

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"