hohohohoho ....
kok sama ya problemnya ... bolehh .. pakai teflon juga boleh ..
klo aku pakai wajan wojo .. itu loh wajan dr besi .. aslii .. ga lengket
lagi dech ..
trus bakarnya aku pakai alat bakar punya yong ma .. ada penutupnya  .. enak
dech ga kotor semua ...
smoga sukses ya acaranya ...

ini ikan bakar favorit keluarga .. GabbyGo aja bisa abis 1 ekor ..

Devi

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            "Gopina Goham"                     Subject:  Re: [balita-anda]
[OOT] Acara & Menu Kumpul2
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 05/07/2007 10:01 AM

wah, sip sip sip...keiknya mo pake ini aja deh...kekekek...

mbak, gorengnya pake teflon ya? biar gak lengket kulitnya. aku masih
lom lulus goreng ikan di wajan biasa tanpa kulitnya lengket...

*milis sebelah hijrah*